Kamis, 07 November 2013

LISA RAHMI


hukk,,,,hukkk,,,,hukkkkkkkkkkkkk
batuk ku gak sembuh-sembuh...ampun dech,,,,
mana puasa gini ngajar lagi banyak kelasss....
rabb.....cobaan apa ini....???

diluar hujan lagi,,,,gerimis,,,gak bisa pergi....hanya terkurung begini
nasib,,,nasib,,,,!!!
huhhh cape dech....

SABAR.....SABAR BU!
SABAR,,,,,SABAR.....
setiap musibah pasti ada hiikmhnyaaa
setiap hujan pasti ada redanyaa
setiap sakit pasti ada kapan sembuhnyaa

^_^ tersenyum!

ah...kata-kata itu mengingatkan aku pada satu sosok yang kalem dan lembut
sosok shalihah dan akwatun banget
yang takwqadu
dan istiqamah
juga wanita shalihah....
lisa sedang memandang cakrawala
* hujan sore belum juga redaaa....
mau nulis apa yaaa?? dah lama gak posting,,,,
ah,,,mau cerita tentang satu sosok penting ini dech,,,gak penting2 amat sich tapi lumayan penting lah buat ngusir nyamuk lewat heheheheh
tapi penting buatku kok tapi gak buat mu
buatmu siapa yaaa? ah ngaco ajaaa neeee

ngantuk sich zzzzzzzzzzzzzzzzz....

ah gak boleh....sampai mana tadi yaaa??

oh yaa sosok shalihat? hmmm
yah pertama ku berjumpa dengannya di suatu pondok bambu ditengah kuburan ditengah malam hihihi itu mah kuntilanak ^_^

dibangku kuliah ku pertama mengenal sosoknya
waktu matrikulasi tepatnya, kawan disebelahku,,,
anak langsa rupanyaaa
karena satu daerah lumayan cepat akrab aku denbgannyaa
tapi
nee anak irit banget kalau ngomong
pendiam bangettt....
timbul usilku tuk ngelitikin
tuk usilin
tapi yah karena esss
yah senyum aja hehheehe

tuh mah dulu,,,,sekarng mah cerewet gak tahan hehehe

LISA RAHMI
nama yang indah seindah bunga di kebunku bukan orangnnya
tapi senyumnya ^_*
sosoknya begitu tenang
tak ada riak
tak ada keluhan,,,
liat senyumnya aja udah bikin kita tenang karena anaknnya santun banget

SENYUM YANG KURINDU

banyak yang kukagumi darinya
keistiqamahannya dalam beribadah
kepintarannya dalam diam,,,
mumang aja nilainya tinggi apalagi kalau lagi heng makin ancurlah nilainnya
pi kalau lagi kacau sngat mengagumkan hehehe

tapi bukan itu yang mau kubilang
intinyaaaa....aku kagum, sifatnyaaa emang enak buat ceritaa

setiap aku ada masalah pasti yang pertama tau adalah cupo nee
semua kisah ku dia tau, mulai dari kucingku yang mati, ayamku yang mu bertelor ampe jadwal ngajarku dia tau hehehmaklum asisten pribadi

ketika beban dipundakku terasa berat,,,
cerita padanya saja aku udah dapat solusi,,,
walau hanya senyam senyum aja ketika ku berbagi
hidupnya yang sederhna sering bikin ku berkaca
istiqomahnyaaa bikin ku belajar
ketenangannya bikin ku mencoba memperbaiki diri lagi

sahabat...
tak banyak kata yang bisa kuungkap
kau ada selalu buatku
selalu menemani suka dukaku
selalu ada dikala ku butuh

sahabat
ingin ku mengatakan aku mencintai kamu karena Allah
aku bersyukur dipertemukan dengan seorang sahabat teerindah yang pernah ada

bersamamu ingin ku berlomba mencapai jannati
bersamamu ingin kubercerita kabar bahagia
bersamaumu ingin kumenciptakan sejarah yang hebat
bersamamu ingin ku pecahkan segala misteri ilmu pengetahuan
bersamamu selalu di hati



kau masih ingat kebersamaan-kebersamaan kita antara sabang, ulee lheue dan darusalam :D

tahun baru di sabang



mengunjungi PKA ke-6 di Banda Aceh

menikmati semilir angin di escape building


sahabatku.....
aku ingin selalu senyum diwajahmu tak pudar
aku tak ingin ketenanganmu terusik
aku mau dirimu tetap dirimu yang santun dan kalem
karena kaulah sumber air diantara api kami sahabat2 mu

ketika ku usil padamu bukan aku jahat
tapi karena aku sayang
ketika aku memaksamu bukan karena aku benci
tetapi karena aku kangen suaramu
ketika aku kesel bukan aku marah
tapi aku mau kamuperhatikan

ah sahabat,,,,
senyummu yang selalu kurindukannnn

aku tau sekarang masa2 terberat buatmu
ketika ada yang bertanya
kpan selesai????
ketika banyak teman2 mu yang sudah beres,,,,

ketika tanya itu ada beban semakin berat
tapi taukah kamu sobat

mereka bertanya karena sayang
mereka bertanya karena cinta
mereka ingin kamu bahagiaaa

sahabat....
masih ingat kamu dulu pernah bilang padaku
setiap cobaan ada hikmahnyaaaa
setiap hujn ada redanyaa

begitu juga perjuanagnmu sahabat
sedikit lagi...janagn menyerah
kami ada buatmu
terbukalah walau sedikit

belajarlah tegas
belajarlah cerewet
belajarlah tak mudah patah semangat
belajarlah mengatakan saya yang benar
walau saya salah sahabat
sedikit aja tumbuhkan keberaniannmu okeeeyyy
aku yakin mentari akkan bersinar di hidupmu

kau tau sahabat.....
kamu pintar lebih dariku
kamu shakihat lebih dariku
kamu cantik lebih dariku
semua kamu punyaaaa kelebihaaannn
tonjolkanlah walau sedikit supaya kamu memenangkan perjuangan ini

SEMANGAT,,,,,,,,,,,,,,
SERBUUUUUUUUUUUUU..................
seoperti para sahabat yang tak gentar ketika menempuk peperangan walau rintangan besar dihadapan
seperti para ibu yang tak takut melahirkan berkali2 padahal mereka taui nyawa taruhannya
seperti para ayah yang tak perduli panas terik mencari nafkah buat anaknyaaa
mereka sungguh hebat..

buatmu hanya sedikit sahabat...
timbulkan amboisimu
\keberanianmu....
hanay sedikit

* hujan masih turun sa

aku hanya ibgin senyumnu yang dulu kembali.....
aku kehilangan senyum ketenanganmu,,,,,

bersahaja

berjuanglah,,,,,,,,,ok....
aku menunggumu sahabat,,,
disini
untuk membangun daerah kitaaaa bersamaaaa!!
ku masih menunggu
disini
sendiri.....











0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com