Kamis, 21 November 2013

MAAF

maaf tuk hati yang terluka
maaf untuk rasa yang tak bisa
maaf untuk asa yang tak sampai
maaf untuk kata yang terucap

tapi aku harus
tapi aku harus
harus
mengatakan

walau sakit
walau pedih
walau timbul benci sesudahnya
walau tak mau bersua lagi

maaf tuk semuanyaaa

aku mengenalmu sudah lama
tak ada interaksi khusus



hanya teman lama yang kembali bersua di ranah mayaa
teman semasa ku menginjak remaja

hanya tegur sapa
hanysa canda biasa
hanya ikut kegiatan yang tak sama
hanay biasa

tak kusangka kau menyimpan rasa
yang begitu lama
baru sekarang nyata
tanpa suara
tanpa lukisan
tanpa paksaan

kau menawarkan sesuatu yang tak bisa ku sambut

terhalang kata
terhalang prinsip
terhalang tabu
terhalang yang tak biasa

tempat yang tak bisa ku yakini mencoba kau tawarkan
kucoba berpikir dengan hati
kucoba rasa dengan jiwa
tak ada bercik itu
tak ada tetes itu

tak ada

aku mencoba menjaga
walau tak kutau sampai kapan
walau kutak tau kedepan apakah ku goyah
ataukah ku kan kecwa
tapi ku sudh berusaha




menjaga
menanti
memberikan pada yang berhak

ketika jalinan itu sah di jalanNYA

maaf
tak ada kata tak apa
tak jadi sahabat pun mungkin kupantas
tak jadi sesuatu yang tak erarti tak apa

aku yakin Tuhan punya jalannya
aku yakin

maaf
maaf itu masih terucap

kau teman terbaik yang pernah ada
tak ada dendam dulunya
tak ada pertengkaran dulunya
tak ada lainnya dulunyaaa

aku hanya mencoba tak menyakiti
walau pun tersakiti juga

tak ada maksud
terserah kedepannya

tak mau terlarut
tak mau terbenam

cinta itu indah
cinta inu berharga
aku tau telah melepaskannya
tapi kuyakin

CINTANYA selalu menjagaku dan mu
dia tau jalan terbaik buat kita

maaf itu masih terpintaaa
dengan secercah kata
atau bahasa
walau maya
ataupun nyata

senyum itu masih ingin kulihat
tanpa sekat yang ada

seperti dulu
seperti lalu
saat belum terungkap rasa

bisakah???
damai yang hilang berganti dengan Damai yang lebih terang ketika kumenemukan jalanNYA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com