Jumat, 22 November 2013

PUAN TURSINA

Puan lagi narsis



perempuan SEMAMPAI ( semeter tak sampai) ini namanya "PUAN TURSINA"
asal dari malaysia
ibu dari Eropa 
ayah dari Somalia^_^
suka membaca cerita cinta karena mengharap bahagia
hidup bagai Cinderela bertemu pangeran naga di istana kobra 
memimpikan punya anak pangeran drakula
yang suka mempermainkan wanita 
biar disebut si penyelamat dunia
*itu mah cerita dongeng neneknya yang tak tau aksara
mengarang cerita biar cucunya bahagia

bukan itu yang mau kucerita.....
berhubung aku belum makan aku makan dulu
wuih enaknya lauk malam ini.....
ada tempe,,,,tahu,,,mau makannya apa?
aku jago masak nyaaa
ada tempe goreng , tahu goreng dan semuanya yang digoreng.....
alibababa....
lalalalallalalalalallalallalala

berhubung aku lagi makan aku punya cerita
tentang nenek tua yang tinggal dua giginya
dia selalu menangis pilu memikirkan hidupnya karena kecantikannya sirna karena dimakan usia
cemburu pada si jelita yang bernama dewi sinta 
di kisah mahabrata

ceritapun berlanjut......

ku mengenal seorang dara yang pemalu kayak kucing mau curi ikan
dia duduk didepanku 7 tahun yang lalu
langkahnya anggun laksana lebah beriring (ntah iyaa)
jalannya nunduk karena ngitung semut lewat
bicaranya bisa dihitung jari

waktu waktu pun berlalu 
pertama matrikulasi kukira dia sombong setengah mati
karena mukanya pias pucat heheheh

semester pertama dan kedua berlalu begitu saja tanpa kumengenalnya lebih jauh
pendiam
gak banyak bicara
sombong sikitn tapi low profile

entah bagaimanan aku bisa dekat dengnnya
AKU LUPAAA
*oh yaa kami punya ciri-ciri yang sama

sama-sama tinggi walau tinggi aku
sama2 langsing, kalau itu aku patut iri ,,,sangat 



sama tinggi tak sama cantik :p

dari sekian temanku yang sibuk dengan masalah berat badannya dia termasuk yang tak ada pikiran tentang itu
sungguh luar biasa entah darimana resep diet yang dia dapatkan
sampai sewkarang gak mau dibaginyaaa.....padahal makannya banyak
*iri dia kali yaaa rahasia yang satu ini kagak mau dibaginyaaa hahahhah

dibalik sifat pelitnya berbagi rahasia penting itu anaknya baik kok
baik banget sich gak
tapi sangat baik.....
dia memberi tanpa memikirkan ada atau tidak
selama dia mampu dia berikan

sederhana dan  apa adanyaaa
seperti ketika kami makan sama2 kalau ada lauknya ayam dan tempe dia lebih memilih tempe dan memberikan ayam pada temannya karena hidupnya yang sederhana *ini ngarang......^_6

persahabatan yang sudah lama kami jalin 
membuktikan bahwa dia orang yang bisa kita jadikan tong sampah (tempat curhatmaksudnya)
insya Allah gak bocor
karena emang udah ditampal ditukang lasss
jadi manjur.....

aku senang bercerita dengannyaaa
dia mendengarkan dan bisa mengimbangi sedih dan tawaku
yah tempat ideal yang sangat cocok untuk jalan-jalan
mewet-wet dan foto-foto

escape building ulee lhee

waduk keliling

hutan kota tibang
lampuuk beach...


hahhhahahaa

satu sifatnya lagi yang kadang bikin kusuka
suka bercanda dan menjampokkan diri 
walau agak lebay
agak alay
agak jablay 
walau kadang bikinku sebal
tapi bisa bikinku tertawa

mengenai sifatnya yang jampok ini entah kapan dimulainya aku tak tau awal bermulanya dimana
aku tak habis fiikir , tapi itulah yang mebuat kunyaman dan sahabat2 lain betah bersamanyaaa

sekarang dia adalah salah satu calon dosen muda....
kuakui dia pintar lebih dariku 
angkat tangan 10
tapi kalau manisnya 
masih lebih aku .....^_^

melihat perjuangannya dan keluarganya
kasih sayangnya pada adik-adiknya 
dan usahanya membahagiakan keluarganya
membuat aku berkaca....aku belum apa-apa dibanding dirinya....

semangat yang dia punya
ambisi yang diamau gapai
semuanyaaa
aku yakin suatu saat kan diraihnyaaa

sifat yang tak suka ribut
pi tegas terhadap sesuatu.....
itu yang dia punya tanpa disadarinya buat aku kagum
ternyata ada seorang sahabatku yang demikian hebat
walau gak berat
karena kurus lepas
tapi sanggup kuangkat kalau jatuh kebawah 

kembali pada puan tursina
satu kata untuk persahabatan kita
terima kasih kamu mau menjadi salah satu teman terbaikku
memapahku ketika ku lemah
tidak menjudgeku ketika kuslah hanya senyum dan nasehat tersiratmu padaku 
karena menjaga perasaan dan amarahku
terima kasih teman namamu sejak pertama kita kenal hingga sekarang akan terukir indah
tak kn terhapusss selamanyaaa 
karena Allah ku mencintaimu

bersamamu
ingin kujelajahi seluruh tempat2 di penjuru bumi
mendaki gunung rinjani
mengembara didaratan saudi
berenang di lautan atlantik
menyusuri kemagahan Pertiwi

bersamamu
ingin kuikat jjanji suci pertemanan sejati
tak kan terpisah hingga mati
hingga jannnati kita dapati

bersamamu teman
ingin kugapai bahagia cinta dalam RiHDANYA
hanya bersamamu 

jangan pernah kau membenci jika ku membelok
miss you!
jangan pernah kau mencaci jika ku bersalah paham
janagn kau halangi jika ku memberontak
jangan kau sakiti persahabatan ini

teman
bersamu ku ingin meraih syurga abadi.....

Note : buat sahabat terkasih......love u my pussy (Puan tursina)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com