Senin, 09 Desember 2013

HARI ITU

Masih dsini menunggu
membisu dlam diam
berbicra dlam angan
terbuai kenangan
akan suatu tempat

tempat itu...
Sepasang mata beku
diam dlam tungku
tundukan pasrah
dgn tgan yg terlipat
tak peduli alam skitar

ANEH.....!
Terbersit tanya dihatiku
sdang apa dia disitu?
Apa yg dilakukannya?
Knapa hanya diam terpekur bisu pdhal didpannya byak buku?
Knp?
Ada apa?
Perlukah ku menyapa?
LELAKI ITU?
Ya .... Tingkah sorg kaum adam mengusikku hr itu!
Ah...apa pduliku...

Aku pulang menuju t4 ku memperoleh kehangatan..rumahku

senin....
Bosan...aku menuju kt4 itu lagi!
LAKI2 itu masih ada disana ....
Dgn mata brkabut'a
dgn sikap yg sama!

Senin brikut'a...
Masih dgn pmandangan yg sama?

Senin brikut'a...
Lagi...lagi...lelaki itu
duduk dsitu dan dgn sikap yg sama!

Penasaran.....tp ah apa pduliku.....?

Dia malah tdak akan kuingat lg jika bkan pd suatu sore ktika ku mencoba mengurai cerita dgn pena tdak menghampiriku..

Dia mendekat & berkata!
" janganlah menjadi pengecut jika kamu harus mghadapi sesuatu hal? Hadapilah...jgn seperti SAYA....yg ha'a bsa menyesali....

Aku bingung! Apa maksud'a?
Blum sempat ku berta'a dia sudah menghlang entah kmana!

Sore lainnya tak pernah kutemukan sosok stgah abad yg terduduk dan terdiam disudut itu?
Tak pernah lagi....
Sampai skarang....
Sampai dtik ini.....

Tp satu yg aku ingat! KATA2'A : " jgan pernah jd pecundang"

note : sbnar'a tak perlu kita tau siapa yg brbicara? Yg pnting adalah apa yg diucapkannya? Baik dan bs jd filosofi hdup!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com