Senin, 09 Desember 2013

KABAR ANGIN


ANGIN............

melambai dan bertiup....
tak berbekas tak berwujud

ANGIN.........
berhembus seenaknyaaa
tanpa korelasi
tanpa konsepsi
tanpa klarifikasi
tanpa mau tau diri

ANGIN..........
sejuk....jika sepoi
panas ....jika ceram
perih....jika badai

ANGIN itu berhembus kembali

setelah sekian lama ku menguburnya sangat dalam
setelah ku tidak tau dimana kuncinya tersemat
ketika ku sudah menyerah...
setelah semua perjuangan ku menutupi usai
setelah semuanya hampir nyampai akhir...

TERNYATA.....
DIA berhembus kembali......lebih dasyat dari sebelumnya
lebih hebat dari sebelumnyaaa


ANGIN itu datang lagiii........

dengan cara yang berbeda....dengan cara yang tak kudugaaa....
dengan banyak pihak yang membicarakan

ah.............ANGIN...........
tak kuasa ku mengukir kata menjadi cerita...jika cerita itu saja sudah usang melebihi pekatnya malam ......
tak kuasa ku bersabar jika diamku tak ada bekas

apa sebenarnya MAUMU???

BERHEMBUS......LAGI............LAGIIIII
TAK PASTI

aku lelah diam
aku lelah tersenyum
aku lelah berpura

pada MEREKA YANG BERTANYA
PADA MEREKA YANG MENGHARAP
PADA MEREKA YANG MENDAMBA.....


LELAH.................
LELAH............

aku mau juga sepertimu
bertiup sesukaku
semauku
tanpa batas.................tanpa beban...........
lepas...........terbang..........bebas...............

tapi aku tak bisaaaa
hormat itu masih adaaa
walau bagaimanapun
kau pernah mengukir kata menjadi cerita yang berbeda

hormat itu masih adaaaa
jangan kau buatku menghilangkannyaaaa


lepaskanlahh...........jika tak pasti....
aku punya jalan yang harus kulalui
jangan menambah2kan cerita usang itu menjadi kisah mahabrata yang hanya ceritaa hayalannn

berhembuslah ke tempat yang lain..............

jangan kesini lagi

JANGAN.........
kau tau senyum itu seolah jarum yang tinggal menunggu waktu lepas

jangan pernah kau cobaaaa??

angin behentilahhhh...........

saatku bisa tersenyum
saat ku bisa mencerna tanpa bayang mu dari mata duniaaa

bukan ku tak menghargai lagi

tapi hembusan mu sudah menjadi badai....

badai amarah yang hanya menunggu waktu menjadi badaiiii

aku tak mau menghembuskannya padamu.....

mengertilah............

aku mau mencari pijarku yang tertutup cahayamu beberapa waktu


note : buat yang mendengar burung bernyanyi tanyalah pada siapa tujuannya..........jangan langsung iku2tan bersenandung pada yang lain jika tak paham ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com